Cara cek SEO blog pake ChkMe

Cara cek SEO blog pake ChkMe

Kali ini saya akan membuat artikel Bagaimana Cara Cek SEO pada blog, yang di maksud dari Bagaimana Cara Cek SEO pada blog adalah bagaimana ketepatan blog kamu ketika seseorang mencari artikel yang sama dengan judul yang kamu buat dan artikel kamu muncul di pencarian Google. Jadi ketepatan kata kunci dari semua artikel dan berapa persen kemungkinan blog kamu akan sering muncul di pencarian Google. Jika kalian belum tahu Bagaimana Cara Cek SEO pada blog kalian tinggal ikuti langkah langkah yang saya lakukan berikut.

Buka ChkMe


Untuk kalian yang belum tahu apa itu ChkMe, ChkMe adalah situs untuk Cek seberapa besar kemungkinan blog kamu muncul di pencarian Google. Biasanya akan muncul hasilnya dengan persen. Perhitungan ChkMe di ambil dari kualitas pemilihan template yang kamu pilih pada blog dan kualitas pada penulisan artikel pada blog kamu, jika kamu sudah menguasai kedua metode itu maka akan sangat mudah bagi kamu untuk mendapatkan visitor.
Hal yang harus kamu lakukan adalah masukan alamat blog kalian seperti gambar di bawah.


Setelah itu kamu tinggal menekan tombol Check SEO Score kemudian lihat hasilnya di bawah. Saya sarankan jangan menggunakan http:// pada saat Check, karena biasanya tidak akan muncul hasilnya. Jika kalian berhasil akan muncul seperti gambar di bawah.


Sebelum kamu melihat hasil persennya sebaiknya kamu melihat tips dan kesalahan pada blog kamu dan segeralah perbaiki, karena itulah yang membuat blog kamu tidak maksimal. Untuk website saya sendiri sekitar 78%, mungkin blog kalian hasilnya lebih dari saya. Nah khusus untuk kalian yang mendapat score di bawah saya siahkan perbaiki lagi penulisan dan pemilihan template, juga penempatan widget, ketiga itu sangat berpengaruh pada kualitas SEO blog kalian. 
Cukup mudah bukan ? coba kalian lakukan metode di atas dan lihat bagaimana hasilnya untuk blog kalian.

Sekian untuk Tutorial Belajar BLog dan SEO kali ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan baru

Postingan terkait:

21 Tanggapan untuk "Cara cek SEO blog pake ChkMe"

  1. Recently however, the accentuation has changed from amount to quality and a helpless connection profile can have an adverse impact. https://www.sandeepmehta.co.in/affordable-seo-services-delhi/

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan Komentar ya :)

Tutorial Belajar Blog dan SEO